Selasa, 15 Maret 2011

Andalan Kwarcab masih "Perkasa"


Dumai, Dalam rangka meningkatkan silaturahmi, kekompakan dan menjaga kebugaran fisik, Andalan Kwartir Cabang dan Dewan Kerja Cabang Kota Dumai mengadakan pertandingan Futsal yang dilaksanakan di Lapangan LANAL Dumai pada hari Sabtu tanggal 13 Maret 2011.
Pertandingan yang berjalan sengit ini diramaikan oleh penonton yang terdiri dari pengurus Kwartir Cabang dan keluarga, anggota Dewan Kerja Cabang dan masyarakat di sekitar lapangan Futsal.
Selama pertandingan berlangsung terlihat beberapa andalan cabang yang “sudah tidak muda” lagi kelelahan dan sebentar-sebentar melakukan pertukaran pemain. Namun demikian meskipun kalah “nafas” dari anggota DKC, para andalan berhasil menunjukkan permainan cantik dan menaklukkan pemain DKC dengan skor telak 17 – 5.
Menurut Wakil Ketua Kwartir Cabang Kak H. Muhammad Aspen yang dengan antusias menyaksikan pertandingan, didampingi oleh Sekretaris Cabang Kak Kamsaid, kegiatan seperti ini akan diupayakan dilaksanakan secara reguler dan terus dikembangkan, sehingga kedepan diharapkan Kwartir Cabang akan memiliki Tim Futsal yang permanen dan dapat meramaikan kompetisi Futsal di Kota Dumai.
Harapan Waka Kwarcab ini segera “diamini” oleh anggota DKC yang memang sudah lama mendambakan dapat membentuk tim Futsal (k’3).

0 komentar:

Posting Komentar